Hemat waktu dan uang Anda dengan traveling yang minimalis

Jika Anda ingin menghemat uang untuk berlibur, Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk meneliti dan menganggarkan setiap menitnya – atau Anda dapat mencoba bepergian seperti minimalis saja.

Minimalis umumnya hidup dengan lebih sedikit harta, membebaskan waktu, uang, dan sumber daya lain untuk fokus pada hal-hal dan pengalaman yang lebih mereka hargai. Gaya hidup juga menghemat uang untuk konsumsi saat mereka bepergian.

Anda juga dapat mengadopsi kebiasaan perjalanan minimalis dan berpotensi bertahan hingga ratusan – atau ribuan – dolar. Pertimbangkan tips perjalanan ini untuk liburan Anda berikutnya.

1. Berbelanja sebelum bepergian
Jika Anda memiliki liburan yang akan datang, Anda bisa tergoda untuk berbelanja pakaian baru, pakaian renang, atau koper – tetapi itu dapat dengan mudah ditambahkan dan dimakan ke dalam anggaran Anda untuk perjalanan itu sendiri.

Pertimbangkan apakah item yang Anda minati akan memenuhi kebutuhan jangka panjang, dan hindari biaya “untuk berjaga-jaga”.

“Seringkali, saya hanya memakai karya yang sudah saya miliki,” kata Sarah Settanni, blogger di Abundantly Minimal. “Jika Anda memakai karya favorit saat bepergian, Anda sudah tahu apa yang mereka rasakan. Mereka nyaman. ”

Jika Anda membutuhkan barang-barang untuk kegiatan tertentu setelah Anda tiba di tempat tujuan Anda, pertimbangkan biaya sewa.

2. Berpegang pada satu barang yang dibawa per wisatawan
Apa yang Anda pak akan menjadi beban finansial dan fisik Anda untuk dibawa.

Tetapi tabungan Anda tidak berhenti di situ.

“Ini menghemat uang untuk memeriksa tas, menghemat uang untuk memiliki bellhop, menghemat uang di taksi karena [jika Anda tidak mengemas cahaya] Anda memiliki begitu banyak barang yang harus Anda masukkan ke dalam satu mobil,” kata blogger dan pelatih online MJ Gordon.

Hal-hal penting di lemari pakaian minimalis Gordon membuat pengemasan mudah. Dia mempertimbangkan aktivitas cuaca, perjalanan, dan kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya yang beranggotakan empat orang. Dia tidak berkemas kecuali dia membutuhkannya untuk bekerja.

Sebagai seorang blogger, ia membutuhkan kamera DSLR dan laptop-nya. Empat anggota keluarganya membawa empat atau lima set pakaian per orang ketika ada akses ke binatu. Untuk anak-anaknya, usia 4 dan 6 tahun, pengepakan juga termasuk makanan ringan, beberapa buku dan pilihan pribadi mereka – biasanya boneka binatang.

3. Gunakan transportasi umum
Pengemasan cahaya juga meninggalkan berjalan atau transportasi umum sebagai pilihan yang lebih mudah. Berjalan menghemat biaya transportasi, dan ini memungkinkan Anda untuk mengambil tujuan Anda dengan kecepatan yang lebih lambat.

“Saya berjalan kapan saja mungkin, sebagian karena saya suka berjalan,” kata penulis dan Colin Wright yang minimalis. “Berjalan memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak hal-hal yang tidak disengaja dan kebetulan yang mungkin Anda lewatkan karena tidak ditandai di peta Google Anda.”

Angkutan umum, juga dapat lebih ekonomis daripada menggunakan layanan taksi atau layanan bagan, tergantung di mana Anda tuju. Dan itu memungkinkan Anda mengalami tujuan seperti lokal ketika kaki Anda perlu istirahat.

4. Habiskan lebih sedikit untuk akomodasi
Jika Anda hanya ingin tempat yang aman untuk tidur yang memenuhi kebutuhan dasar Anda, hostel atau Airbnb dapat menawarkan lebih banyak tabungan daripada hotel tradisional.

“Saya biasanya akan memilih Airbnb karena terdapat dapur,”. “Anda dapat menghemat uang jika Anda memasak makanan Anda sendiri, Anda dapat memiliki pilihan untuk membawa pulang sisa makanan, Anda memiliki lemari es – hal-hal yang tidak Anda butuhkan di hotel.”

Dan jika Anda bepergian dengan keluarga, metode ini dapat menghemat lebih banyak uang per kapita. Beberapa tahun yang lalu, Gordon tinggal di hostel ramah keluarga di Selandia Baru dan Australia, di mana dia mengatakan dia membayar antara $ 20 dan $ 30 per malam untuk kamar bersama. Ketika dia tinggal di sebuah merek hotel terkenal di negara-negara yang sama ini, dia memperkirakan bahwa biayanya sekitar $ 120 hingga $ 150 per malam, tergantung pada lokasinya.

5. Toko kelontong seperti lokal
Makan di luar setiap makan bisa menjadi mahal, terutama jika Anda berada di daerah wisata populer dengan harga makanan yang lebih tinggi. Pergi ke toko kelontong dan berbelanja seperti lokal. Tidak hanya dapat membantu Anda menghemat uang untuk makan, tetapi juga dapat menawarkan jendela ke dalam kehidupan sehari-hari di tempat tujuan Anda.

Dekati belanja bahan makanan dengan niat sebanyak proses perencanaan perjalanan. Sebelum pindah ke tujuan berikutnya, Gordon bertanya pada dirinya sendiri: “Apa yang harus kita makan selama lima hari ke depan? Apa yang akan berlangsung lebih lama dari lima hari? Dan bisakah kita membawanya bersama kita? ”

6. Hindari perangkap turis
Ada banyak toko, bisnis, dan restoran yang bersaing untuk dompet Anda di dekat tempat-tempat populer. Ketika Settanni mengunjungi Alamo di San Antonio, atraksi Ripley’s Believe It or Not menagih tiket di dekat situs bersejarah gratis.

Berhenti sejenak untuk mempertimbangkan objek wisata yang benar-benar Anda hargai dapat membantu Anda menghindari gangguan yang mahal.

7. Lewatkan suvenir
Tentukan apakah cenderamata bernilai baik dengan label harga dan biaya bagasi terdaftar yang mungkin Anda bayarkan untuk membawanya pulang. Foto digital bisa menjadi suvenir yang bagus, dan mereka tidak menghabiskan banyak biaya di luar investasi awal kamera.

“Kami akan mengambil uang kami dan, daripada membelanjakannya untuk suvenir, membelanjakannya untuk pengalaman yang akan kami nikmati dan bahwa kami akan dapat terus dan terus bersama kami untuk seumur hidup,” kata Gordon.

8. Personalisasi pengalaman Anda
Beberapa kebiasaan minimalis mungkin tidak selaras dengan liburan ideal Anda. Jika Anda tidak suka memasak saat waktu libur, misalnya, manjakan diri Anda di restoran – atau bahkan kedai makanan atau truk makanan, yang bisa jauh lebih murah.

Dan ingat: Anda sedang berlibur. Jadi jika Anda ingin memercikkan sedikit kemewahan ke dalam perjalanan Anda dengan satu kali pijat, pengalaman bersantap mewah atau petualangan yang mengesankan, kebiasaan minimalis Anda di satu area dapat menawarkan kebebasan finansial untuk berbelanja secara royal pada orang lain.

Lagi pula, bepergian seperti minimalis tidak berarti Anda tidak pernah belanja; Anda hanya menghabiskan dengan sengaja pada apa yang berharga bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *